Saturday 2 January 2016

Daftar Jejaring Sosial MyKomms dan Dapatkan Komisi Berupa Uang

Advertisement


Daftar Jejaring Sosial MyKomms dan Dapatkan Komisi Berupa Uang - MyKomms merupakan jejaring sosial baru yang bertujuan utama untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik di seluruh dunia. Ini adalah jaringan komunitas yang membawa orang bersama-sama untuk mencari solusi untuk masalah-masalah mendesak.

Visi MyKomms
MyComms percaya di dunia dimana setiap orang dapat memberi dan menerima bantuan melalui kekuatan komunitas. Memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan usaha mulia yang dapat membawa masyarakat dan komunitas menjadi lebih dekat bersama-sama dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani dari mereka yang memberikan waktu dan usaha mereka secara sukarela.
Misi MyKomms
Website MyKomms akan menyatukan para relawan yang ingin mengatur acara dan menciptakan komunitas/kelompok di lingkungan mereka dan di seluruh dunia. Seluruh komunitas mendapatkan manfaat dari anugrah yang sangat membutuhkan bantuan, dukungan emosional, dan ketenangan pikiran, sedangkan para relawan dapat menemukan makna dalam memberikan kembali kepada mereka yang membutuhkan.
Dan yang lebih menarik dari sosial media ini telah memberikan program afiliasi, yang mana pengguna bisa mendapatkan uang dengan sistem refferal.  

Cara Daftar MyKomms dan Mendapatkan Komisi dari Program Afiliasi MyComms


1. Silahkan anda masuk Kesini
2. Lalu anda bisa mendaftar dengan menngunakan akun Google+, facebook atau juga dengan cara mengisi formulir yang tersedia.

3. Jika anda mendaftar melalui formulir, Anda perlu untuk memverifikasi alamat email Anda dengan mengklik pada tautan yang akan Anda terima melalui email.
4. Lalu silahkan isi profil anda sesuai form yang tersedia
5. Selanjutnya untuk mendapatkan uang, silahkan undang teman anda melalui link refferal anda untuk bergabung dengan MyKomms dan Jika teman anda kemudian mendaftar, Anda akan menerima komisi untuk tindakan ini.
6. Metode utama pembayaran via PayPal dan Bank transfer. Untuk dibayar oleh PayPal Anda harus mencapai minimal $ 50 dan melalui bank minimal $ 300.
Anda juga dapat membuat permintaan untuk mendapatkan bayaran melalui MoneyPak, NetSpend, Walmart kartu hadiah, kartu hadiah Amazon, Skrill, Neteller, OKPAY, Payoneer, Perfect Money, Bitcoins dll
7. Pembayaran dilakukan setiap kali Anda telah mencapai batas minimum dan setelah Anda telah menempatkan permintaan.
Pembayaran diproses dalam waktu 12 sampai 24 jam setelah permintaan dibuat.
Anda tentu juga bisa melakukan aktivitas berjejaring sosial di MyKomms seperti halnya di facebook, berbagi konten, update status, upload foto, buat acara, dan grup.
Itulah Jejaring Sosial Baru MyKomms dengan Program Afiliasi untuk Mendapatkan Uang, silahkan yang berminat daftar MyKomms dan dapatkan komisinya sekarang juga.

2 comments:

  1. BitKong Test your bravery and earn bitcoins from the big bad kong.

    TIP: Claim bitcoins every 10 minutes from the faucet.

    ReplyDelete
  2. There's a chance you are qualified for a complimentary $500 WALMART Gift Card.

    ReplyDelete