Monday 3 March 2014

Jual beli bitcoin di indonesia

Advertisement

        Untuk para penggemar bitcoin di tanah air, sekarang ada marketplace untuk memperjual belikan bitcoin yang berbasis di indonesia, yang selama ini marketplace nya selalu di luar negeri, so untuk kita mari mendukung apapun produk indonesia tercinta ini, salah satunya dengan meramaikan pasar jual beli atau pun mining pool yang berbasis di tanah air.
pasar jual beli di indonesia beralamat di : https://vip.bitcoin.co.id

Jika anda ingin bergabung di pasar jual beli bitcoin ini,:
1. Silahkan buka link ini: https://vip.bitcoin.co.id/login
2. Klik "register"
3. Isikan form pendaftaran dengan lengkap:






        1.: Email untuk up line bisa di kosongkan atau jika anda berkenan silahkan masukkan alamat email saya
             Lalumf8@gmail.com.
        2. Isikan "captcha " sesuai permintaan.
        3. Klik: " saya setuju bla bla bala"

4. Jika berhasil maka anda akan mendapat konfirmasi ke alamat email yg anda daftarkan. silahkan buka
    dan klik link untuk konfirmasi.
5. :"Selamat " anda sudah terdaftar sebagai anggota vip.bitcoin.co.id
6. Silahkan login untuk masuk ke situs nya. sekarang saat nya anda menjadi bitcoin trader.
7. Untuk anda yang ingin membeli atau menjual bitcoin secara instan ,silahkan kunjungi
   https://www.bitcoin.co.id/




8. di https://www.bitcoin.co.id/ anda bisa menjual atau membeli bitcoin dengan rupiah dengan mudah
    dan tentunya yang paling penting  "TERPERCAYA".
9. Saya beberapa kali melakukan transaksi jual dan beli di situs ini, dan menurut saya sangat memuaskan.

Mungkin ini yang bisa saya bagi untuk saat ini, semoga membantu.
Jika ada yang kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar atau di FB saya lalumf@ymail.com. dengan senang hati saya akan bantu sebisa saya.



NB : Jika anda merasa artikel blog ini membantu, mohon klik iklan adsense demi kemajuan blog ini




3 comments:

  1. selain di sana ada recommend tempat lain ga

    ReplyDelete
  2. apakah untung jika menjual balance dari blockchain ke vip ?

    ReplyDelete
  3. BitKong Test your courageousness and get bitcoins from the big angry monkey.

    TIP: Claim bitcoins every 10 minutes from the free btc faucet.

    ReplyDelete