Friday 14 March 2014

Berita Bitcoin , Perlu anda ketahui jika berbisnis bitcoin

Advertisement

Jika Anda baru saja akan menjelajahi Bitcoin, ada beberapa hal yang Anda harus ketahui. Bitcoin memungkinkan Anda untuk menukar uang dengan cara yang lain dari bank biasanya. Dengan demikian, Anda harus meluangkan waktu untuk belajar sebelum menggunakan Bitcoin untuk transaksi penting apapun. Bitcoin haruslah diperlakukan sama seperti Anda perlakukan dompet Anda, atau bahkan lebih dalam beberapa kasus.

IconAmankan dompet Anda

Dalam dunia nyata, dompet Anda haruslah diamankan. Bitcoin membuatnya memungkinkan untuk transfer kemana-saja dengan cara yang sangat mudah dan ia memungkinkan Anda untuk mengendalikan uang Anda. Fitur hebat itu juga datang bersama dengan kepentingan keamanan yang hebat. Pada waktu bersamaan, BItcoin menyediakan tingkat keamanan yang sangat tinggi jika digunakan secara benar. Selalu ingat bahwa itu adalah tanggung jawab Anda untuk mengadopsi praktek yang baik dalam rangka melindungi uang Anda. Baca mengenai mengamankan dompet Anda.

IconHarga Bitcoin mudah berubah

Harga Bitcoin dapat naik atau turun secara tak terduga selama periode waktu yang singkat dikarnakan oleh ekonominya yang masih mudah, novel alami, dan kadang-kadang tidak cair dipasaran. Sebagai konsekuensinya, tidak direkomendasikan Anda untuk menabung dalam bitcoin untuk saat ini. Bitcoin haruslah dipertimbangkan sebagai aset yang beresiko tinggi, dan Anda tidak boleh menyimpan uang yang Anda tidak sanggup hilang dengan Bitcoin. Jika Anda menerima pembayaran dengan Bitcoin, banyak penyedia jasa yang memungkinkan Anda untuk menukarnya secara instan ke mata uang lokal Anda.

IconPembayaran Bitcoin tidak dapat dibatalkan

Setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Bitcoin tidak dapat dibatalkan. ia hanya bisa di kembalikan oleh orang yang menerima dana tersebut. Itu berarti Anda harus berhati-hati untuk melakukan bisnis dengan orang atau organisasi yang Anda ketahui dan percayai. Tetapi jangan bimbang, Bitcoin dapat mendeteksi kesalahan pengetikan dan biasanya tidak membiarkan Anda mengirim uang ke alamat yang salah.

IconBitcoin tidak anonim

Beberapa usaha diperlukan untuk melindungi privasi Anda dengan Bitcoin. Semua transaksi Bitcoin disimpan secara umum dan permanen pada jaringan, yang berarti siapapun dapat melihat saldo dan transaksi dari alamat Bitcoin siapapun. Bagaimanapun juga, identitas dari pemilik tidak dapat dikaitkan dengan alamat Bitcoin mereka hingga informasi pribadi diungkapkan oleh pemiliknya saat melakukan transaksi. Ini juga yang direkomendasikan bagi pemilik Bitcoin untuk menggunakan beberapa alamat Bitcoin yang berbeda; faktanya, Anda harus membuat yang baru setiap Anda menerima uang. Khususnya penting bagi penggunaan umum seperti situs web. Anda mungkin juga dapat mempertimbangkan untuk menyembunyikan alamat IP komputer Anda menggunakan Tor sehingga IP Anda tidak tercatat.

IconTransaksi instan kurang aman

Transaksi Bitcoin biasanya dilaksanakan dalam beberapa detik dan akan terkonfirmasi dalam 10 menit. Selama waktu itu, sebuah transaksi yang dianggap otentik dapat dibatalkan. Pengguna yang tidak jujur bisa curang. Jika Anda tidak dapat menunggu hingga dikonfirmasi, Anda dapat meningkatkan keamanan dengan meminta bayar biaya transaksi yang kecil atau menggunakan sistem pendeteksi transaksi yang tidak aman. Untuk jumlah yang besar seperti 1000 US$, itu akan masuk akal untuk menunggu 6 konfirmasi atau lebih. Setiap konfirmasi secara eksponensial merendahkan resiko akan pembatalan transaksi.

IconBitcoin masih experimental

Bitcoin adalah mata uang baru experimental yang masih dalam pengembangan aktif, Meskipun menjadi kurang experimental seiring bertambahnya penggunaan, Anda perlu diingat bahwa Bitcoin adalah penemuan baru yang menjelajahi ide yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dengan demikian, masa depannya tidak bisa diprediksi oleh siapapun.

IconJangan melupakan pajak pemerintah

Bitcoin bukanlah mata uang resmi. Yang mengatakan, kebanyakan yuridiksi memerlukan Anda untuk membayar pendapatan, penjualan, penggajian, dan pajak keuntungan modal pada sesuatu yang bernilai, termasuk Bitcoin.


 NB : Jika anda merasa artikel blog ini membantu, mohon klik iklan adsense demi kemajuan blog ini

1 comment:

  1. If you're searching for the highest paying Bitcoin advertising network, register on MellowAds.

    ReplyDelete