Sunday 31 August 2014

http://www.exchanger24hours.com/ Transaksi secepat kilat

Advertisement

Selamat pagi  para penggiat cryptocurrency

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman bertransaksi bitcoin di http://www.exchanger24hours.com/

Seperti transaksi bitcoin pada umum nya. jika kita bertransaksi bitcoin atau coin lain atau perfect money
yang menjadi keluhan biasanya masalah  proses yang lama, ribet, juga potongan, yang paling penting
Kadang adalah proses pengiriman dana ke rekening bank milik kita yg membutuhkan waktu lumayan lama.
Bagaimana kalau kita sudah sangat membutuhkan dananya??
Hal ini juga yang menjadi kendala orang tertarik untuk berinvestasi di bitcoin, seperti jawaban pada survey
yang pernah di adakan , tentang kendala transaksi bitcoin..
     Kemarin saya mendapat informasi dari teman facebook yang memposting tentang exchanger yg cepat
sebenarnya dalam hati saya berkata "Ah biasa aja..semua juga berpromosi begitu, tapi tidak di kenyataannya"
Namun pagi ini saya mencoba" iseng - iseng " menukarkan receh bitcoin. sebenarnya yang dominan di pikiran saya adalah bukan nanti jika transaksi cepat atau tidak, tapi hilang atau tidak bitcoin nya
 hehehhehe "Suuzon"/pikiran jelek  duluan broo..
Namun..betul..betul..saya terkejut..tidak sampai 5 menit , tidak sampai 3 menit malah saya dapat confirmasi
seperti ini
Jika saya membuat judul di atas "SECEPAT KILAT"  saya rasa tidak terlalu berlebihan atau sarkasme
Ini adalah solusi untuk kita yang menginginkan transaksi bitcoin ,mudah dan cepat, tanpa perlu daftar
Jika anda tertarik bertransaksi di sini.. ini saya kasi caranya.
2. Jika sebelumnya anda ingin mengetahui berapa harga dari coin atau perfect money anda klik
    "kalkulator" dan isikan jumlah dan jenis coin anda kemudian klik "kalkulasikan"

 3. Jika anda sudah yakin ingin bertransaksi  langsung saja via chat yang sudah di sediakan

4. Nanti anda akan di berikan address bitcoin tujuan transfer.


5. Silahkan kirim bitcoin anda..dan pastekan ID pengiriman bitcoin anda.
6. Kemudian mereka akan meminta no rekening bank anda/ tujuan dan adi transfer
7. Tidak sampai 5 menit dana anda sudah sampai di rekening anda..

Begitulah cara bertransaksi di http://www.exchanger24hours.com/
Dari testimoni yang ada , sesuai dengan namanya..mereka melayani transaksi sampai 24 jam.
Minimum transaksi penjualan di sana adalah 0.03 bitcoin , tapi saat saya mencoba transaksi
seperti pada gambar 0.022 btc juga masih di layani.. mungkin 0.03 btc masih bisa di nego kan

Semoga artikel ini membantu..

Terimakasih

Jika anda ingin berdiskusi tentang bitcoin dan bitcoin hardware/mesin.
Hubungi saya di : FB  Lalumf@ymail.com
                           BBM  7CBFA772
                           HP  081364025278

 NB : Jika anda merasa artikel blog ini membantu, mohon klik iklan adsense demi kemajuan blog ini





2 comments:

  1. Over at Take Free Bitcoin you may claim faucet bitcoins. 8 to 22 satoshis per 5 mins.

    ReplyDelete
  2. Do you need free Instagram Followers & Likes?
    Did you know that you can get these AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    ReplyDelete