Monday 17 February 2014

cara set up redfurry untuk mining bitcoin

Advertisement

   Redfurry ASIC minner adalah salah satu hardware yang di pakai untuk menambang bitcoin,                di sampaing harganya tidak terlalu mahal,redfurry juga terbilang gampang untuk set up nya dan tidak banyak memerlukan perawatan. untuk pemasangannya hanya tinggal di colokan di komputer seperti USB pada umumnya,kecepatan mining redfurry rata rata 2 gh sampai 2,7 gh, tapi tidak menutup kemungkinan ke depanya nanti redfurry di buat lebih cepat lagi. sudah ada yg berhasil membuat redfurry di indonesia.

 

Untuk menambang bitcoin memakai redfurry ini juga memerluka software pendukung, banyak macam software mining yg terdapat di internet dan bisa anda download secara gratis, seperti contohnya: ada Guiminer, CGminer,Bitminter,50miner dan lainya
Dalam postingan ini kita akan membahas tentang cara set up redfurry memakai CGminer:
Langsung saja:
1. Tentunya komputer anda sudah hidup dan tersambung dengan internet.
2. Download software CGminer di SINI
    Scroll ke bawah , klik untuk download
3. Extract file yang sudah anda download tadi (dimana anda suka, biar gampang letakkan di dekstop).
4. Ambil redfurry dan pasang/colok kan ke computer. biarkan proses instalasi berjalan.
5. Download drivernya di SINI
    scroll dan pilih sesuai versi windows anda
6. Install file zadig yg anda download tadi (ikuti proses sampai selesai)

7. Setelah semua proses selesai ,buka file CGminer yg anda extract tadi (nomor 3)
   Cari dan klik "cgminer.exe" (jika anda belum terdaftar di pool ,baca postingan saya yg  ini)
-masukkan url pool miner anda enter (contoh: stratum+tcp://us2.garudapool.com:3333)
 atau (http://us2.garudapool.com:3333)
-masukkan user dan worker anda enter (contoh useranda.nama worker)/misal user: reza password: jihan
 jadi reza.jihan  enter
-masukkan password worker anda enter (password)
-contoh di atas adalah pool nya di garuda pool. Jika anda di pool lain,masukkan nama poolnya.
-contoh lain untuk 50btc pool set up nya:
  URL: pool.50btc.com:3333   atau stratum+tcp://pool.50btc.com:3333
  user: alamat email login anda_worker anda  misal: reza@gmail.com_anakanak
  password: password login anda.
  Beda pool ,kadang cara set up nya berbeda.(baca tutorialnya) dan coba berkreasi

8. contoh jika anda berhasil koneksi dengan server:
  
9. Jika saat anda koneksi cgminer dan c
   koneksi failed/gagal ,ulangi lagi beberapa kali.
10.Hasil mining anda bisa anda cek dengan cara login ke mining pool anda (dasboard)
    Lihat postingan saya yg lain.

Demikian lah cara mining bitcoin menggunakan redfurry minner.
Semoga membantu dan terimakasih 

jika masih ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan tinggalkan komentar
atau di FB saya Lalumf@ymail.com


21 comments:

  1. Control + D dulu gan ,infonya bagus

    ReplyDelete
  2. http://golden-cows.com/en/?i=7213
    cara paling gampang dpt bitcoin
    tidak usah klik2 isi captha segala
    offline ttp jalan tinggal daftar
    buktikan sj sdh bny yg daftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah,,sist nurmaasari,,saya juga invest di golden coe. artikelnya sedang saya siapkan sebenarnya..thanks untuk kunjungannya

      Delete
  3. jadi satu redfury bisa untuk beberapa mining pool ya gan

    ReplyDelete
  4. untuk satu mining pool aja gan..tapi kalo mau pindah pool lain nggak apa apa jg..

    ReplyDelete
  5. gan, kan bisa tuh red fury buat mining litecoin,, gan tau gk litecoin mining pool yg paling bagus?
    soalnya saya coba coba ,, rata-rata rijected

    ReplyDelete
  6. Sebenarnya tidak bisa di pakai mining untuk litecoin, beda , redfurry berbasis SHA 256, litecoin berbasis scrypt. tapi
    ada kebijaksanaan dari mining pool, kita bisa memilih pembayaran pakai coin apa, setau saya di cex io saja. banyak yg lain tp saya nggak pernah coba

    Terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
    Replies
    1. met pagi pak, mohon sangat bantuannya, sudah 2 hari ini saya menambang pakai red fury namun kenapa btcyang ditambang tidak otomatis masuk kesaldo ghash io.

      Delete
  7. saya ada di kalimantan barat...
    kira2 ada yg tau ga y tempat beli redfury'a dimana?
    brapa hrga'a?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jual Redfury, silakan hubungi saya di WA 0856-3100-641

      Delete
    2. met pagi pak. saya mohon batuannya, sudah 2 hari ini saya menambang btc pakai red fury di pool ghash.io, namun btc yang saya tambang tidak masuk ke saldo pool ghash io.

      Delete
    3. UNTIK MINING PAKE REDFURY RATA 2 SEHARI MENGHASILKAN BERAPA BITCOIN, SOALNYA ANE MAU BELI NIH

      Delete
  8. gan tulungin ane, gan ane nyubi ,ane beli 3 GHS di cex.io tapi udah sampe seminggu kagak mining2 tuh, gmana gan solusinya ??
    emang klo cuma 3 ghs masih kurangkah buat mining??

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Maaf master".. Saya masih awam mao tanya klo 1 unit redfurry bisa ga buat mining di 2 3 tempat?

    ReplyDelete
  11. jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
    Bitcoin to FasaPay ----► 0%
    Perfect Money to FasaPay ----► 0%
    OkPay ke Fasapay ----► 0 %
    Fasapay USD ke fasapay IDR ----► 0,2%
    Fasapay USD ke bitcoin ----► 1%
    Fasapay USD ke BTC-e USD ----► 1,9%
    Fasapay USD ke Litecoin ----► 2,9%
    Fasapay USD ke Perfect Money ----► 0,5%
    Fasapay USD ke OkPay ----► 2,9%
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

    ReplyDelete
  12. untuk mining dengan redfurry butuh koneksi internet yang kencang nggak sih, tolong dijawab di sini kesuma3030@gmail.com

    ReplyDelete
  13. mohon bantuannya pak, saya baru sja memmulai menambang pakai redfury melalui pool ghash.io.
    bagaimana cara mengambil hasil btc yang sudah saya tambang. apakah nanti secara otomatis langsung masuk hasilnya ya pak

    ReplyDelete
  14. mohon bantuannya pak, sudah 2 hari ini saya menambang pakai alat red fury di pool ghash.io namun saldo btc saya tidak masuk ke pool ghash.io.

    ReplyDelete
  15. ada saran untuk penggunaan win10 ?

    ReplyDelete
  16. minimal spek kompuetr buat nyolokin redfury apa gan? minimal psu brp watt?

    ReplyDelete