Sunday 9 March 2014

Cara Mendapatkan Bitcoin

Advertisement

Khususnya di Indonesia orang sering sekali salah paham mengenai cara mendapatkan Bitcoin. Artikel ini saya posting untuk membantu memudahkan pemahaman bagi para Bitcoiners.
download (1)
Pada dasarnya cara mendapatkan Bitcoin dapat kita bagi menjadi tiga:
  1. Menggunakan Alat Bitcoin Mining
    Sekarang ini harga alat ASIC Miner sudah cukup murah dibandingkan sebelumnya karena tingkat difficulty bitcoin yang cukup tinggi (karena jumlah miner makin banyak). Tingginya tingkat difficulty ini membuat hasil yang dihasilkan oleh alat miner cenderung lebih kecil daripada sebelumnya.
    Menggunakan alat ASIC miner akan membuat anda menghasilkan Bitcoin sesuai dengan kecepatan GHASH yang anda miliki. Semakin besar GHS nya maka makin besar hasil yang didapat. Contohnya dengan memiliki 180 GHS alat mining anda akan mendapatkan 0.0237 BTC per hari atau Bitcoin senilai 180.000 rupiah hanya dengan menjalankan hardware tersebut.
    Apabila anda tertarik untuk membeli alat miner bisa mengunjungi Shop Online
    Atau anda juga dapat membeli / menyewa alat miner secara online di CEX.io KLIK
  2. Melalui website Penyedia Bitcoin Gratis (Bitcoin Faucet)
    Cara mendapatkan Bitcoin melalui website gratisan seperti ini sangat populer di Indonesia dikarenakan hanya memerlukan akses internet tetapi hasil  yang didapatkan akan sangat kecil. Perlu ketekunan untuk mendapatkan bitcoin dengan cara ini. Terkadang orang cenderung bosan sebelum berhasil mendapatkan Bitcoin dalam jumlah besar.
    Cara nya KLIK
     
  3. Melalui keuntungan dari jual beli Bitcoin
    Salah satu cara paling populer diseluruh dunia adalah dengan melakukan perdagangan Bitcoin sendiri. Anda bisa mencoba berdagang Bitcoin dengan bergabung ke dalam marketplace kami di https://bitcoin.co.id  – kami adalah satu-satunya penyedia layanan marketplace Bitcoin dengan Rupiah di Indonesia KLIK
    Di dalam marketplace anda bisa mencoba membeli Bitcoin di harga murah dan menjualnya kembali di harga lebih tinggi. Selisih jual beli tersebut akan menghasilkan profit sebagaimana perdagangan pada umumnya. Profit tersebut itulah yang digunakan untuk mendapatkan Bitcoin.
     
Semoga artikel tutorial diatas membantu anda dalam pengertian bagaimana cara mendapatkan Bitcoin. Semoga berhasil !

 Jika anda merasa artikel ini membantu, mohon klik iklan di samping, demi kemajuan blog ini


Sumber : http://indonesia.bitcoin.co.id/bagaimana-cara-mendapatkan-bitcoin/

Semoga membantu dan terima kasih

4 comments:

  1. apakah skrg untuk berdagang jual beli bitcoin hanya melalui btc vip indonesia?
    terimakasih sblm nya atas info artikel nya, update teruss :)

    ReplyDelete
  2. banyak sekali tempat jual beli bitcoin.. tapi untuk yg lengkap dan terpercaya menurut saya bagus di Vip itcoin.co.id baca artikel cara daftar vipbitcon saya

    ReplyDelete
  3. £££££££ BTC FAUCET ROTATOR £££££££
    * CLAIM 10k Satoshis in just 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshi per Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, start at 5,000 satoshi per claim.
    £££££££ http://www.iacbit.org/faucet-rotator/ ¥¥¥¥¥¥¥

    ReplyDelete
  4. If you're looking to buy bitcoins online, PAXFUL is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Cards and even converting your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete